Great Quotes

“Katakan kepada saya apa yang anda lakukan dengan waktu dan uang anda dan saya akan beritahu dimana hati anda berada” - Xavier

“Semua hal bernilai kekekalan adalah realitas, dan apabila itu tidak bernilai kekal, Allah berkata itu bukan realitas” – Darrel Champlin

“Bukanlah seorang yang bodoh yang memberikan apa yang ia tidak dapat ia jaga untuk mendapatkan apa yang tidak dapat diambil dari padanya.” – Jim Elliot

“Mengapa hal-hal buruk menimpa orang baik? Hal itu terjadi cuma sekali dan Dia telah menjadi Relawannya.” – R.C Sproul JR

“Hidup anda adalah seperti sebuah koin, anda dapat menghabiskannya sesuka anda, tapi anda hanya bisa menghabiskannya cuma sekali” – Unkown

“Siapapun yang mengasihi dunia lebih daripada surga, dan mengasihi kemakmuran duniawi lebih daripada Allah, adalah seorang yang fasik, orang yang belum bertobat!”  - Richard Baxter

 “Sebuah generasi baru kristen telah menjadi percaya bahwa adalah mungkin untuk “menerima” Kristus tanpa meninggalkan dunia” – A.W Tozer

“Allah menyelamatkan kita bukan untuk membuat kita berbahagia, Dia menyelamatkan kita untuk membuat kita kudus” - Dr. Jerry Benjamin

‘’Carilah uang sebanyak-banyaknya, lalu simpan sebanyak-banyaknya, dan berikanlah sebanyak-banyaknya” – John Wesley

“Hanya ada dua hari di kalender saya..hari ini dan hari penghakiman” – Martin Luther

 “Jika manusia bisa masuk surga melalui kebaikan mereka maka kematian Kristus adalah pemborosan yang paling sia-sia di sepanjang sejarah manusia.” - Dr. Toussaint

“Jika saya mendapati ada hasrat di dalam hidup saya yang tidak dapat dipuaskan dengan pengalaman apapun yang ada di dunia ini, penjelasan yang paling mungkin adalah saya diciptakan untuk sebuah dunia yang lain” – C.S Lewis

“Pertanyaannya adalah bukannya apakah anda tertantang. Pertanyaannya adalah apakah anda berubah?” – Leonard Ravenhill

 “Allah adalah Kawan yang paling manis, tapi Musuh yang paling mengerikan” – Thomas Watson

 “Pemikiran saya yang terbesar adalah tentang pertanggung-jawaban saya kepada Allah” – Daniel Webster

“Bagaimana kita akan rugi? Apakah kita dipenjara, kepala kita dipenggal, disiksa atau dianiaya, kita menerima sebuah kemuliaan dan sukacita kekal yang lebih besar”. – Art Katz

“Belajarlah untuk melepaskan semua hal yang tidak kekal” –A. M Royden

 ‘Allah tidak menjawab doa, Dia menjawab doa yang nekat!” – Leonard Ravenhill




Comments

Popular posts from this blog

Masih Adakah Pewahyuan Sekarang Ini?

Sebuah Biografi Singkat Mengenai Kehidupan John Wesley

Pengertian Kelahiran Kembali (Regenerasi) dan Efek yang mengikutinya