Quotes dari Leonard Ravenhill

Apakah dunia tersalibkan bagi anda malam ini? Ataukah dunia mempesona anda?”

“Dunia kehilangan kuasa untuk menjadi malu atas perbuatan jahatnya; gereja kehilangan kuasa untuk meratapinya.”

“Orang orang kristen sekarang lebih banyak menghabiskan uang untuk makanan anjing daripada untuk misi.”

“Suatu hari beberapa jiwa yang sederhana akan mengambil alkitab, membacanya dan percaya. Dan kemudian setiap kita akan menjadi malu.”

“Beberapa wanita menghabiskan waktu 30 menit untuk persiapan eksternal (dandan) sebelum ke gereja. Apa yang terjadi jika kita menghabiskan waktu yang sama untuk persiapan rohani ke gereja – dengan berdoa dan merenung?.”

“Bagaimana bisa anda dapat merobohkan benteng setan jika untuk mematikan TV saja anda tidak sanggup.”

“Apa baiknya berbahasa roh pada hari minggu jika anda menggunakan lidah anda sepanjang minggu untuk mengumpat dan bergosip?”

“Entertainment adalah pengganti sukacita yang berasal dari iblis.”

“Setiap orang mengakui kalau Stefanus seseorang yang di penuhi Roh saat dia melakukan mukjizat. Namun dia juga seseorang yang dipenuhi Roh saat dia di lempari batu sampai mati.”

“Seseorang yang mempunyai keintiman dengan Allah tidak akan terintimidasi oleh manusia..”

“Mengapa kita berharap untuk di perlakukan lebih baik di dunia ini daripada Yesus?”

“Tidak ada seseorang yang lebih besar daripada kehidupan doanya. Pendeta yang tidak berdoa sedang bermain main; orang yang tidak berdoa sedang tersesat. Mimbar dapat menjadi seperti etalase toko yang memajang bakat seseorang; ruang doa tidak dapat memajang apapun.”

“Seseorang belajar karena otaknya lapar akan pengetahuan, bahkan pengetahuan alkitab. Tapi seseorang berdoa karena jiwanya lapar akan Allah.”

“Anda tidak pernah mengiklankan adanya sebuah kebakaran. Semua orang akan berlari dimana terjadi sebuah kebakaran. Sama halnya, jika gereja anda sedang terbakar, anda tidak perlu mengiklankannya. Masyarakat akan segera mengetahuinya.”

“Hanya ada dua jenis orang: mereka yang mati dalam dosa dan mereka yang mati terhadap dosa.

"Gereja dahulu berfungsi seperti sebuah sekoci untuk menyelamatkan yang akan binasa. Tapi gereja sekarang adalah seperti kapal pesiar yang merekrut janji janji.”

“Yohanes pembaptis tidak pernah menunjukan mukjizat apapun. Namun dia lebih besar dari semua nabi di perjanjian lama.”

“Perhatikan, kita tidak pernah berdoa untuk orang orang yang kita gosipkan dan kita tidak pernah bergosip tentang orang orang yang kita doakan. Karena doa adalah sebuah pencegahan yang hebat 

"Tidak seorangpun – saya tidak peduli bagaimanapun luar biasa inteleknya dia – tidak seorangpun lebih besar dari kehidupan doanya.”

“Selama kita puas untuk hidup tanpa revival, kita tidak akan mengalami revival.”

“Pengkotbah, biarlah lututmu menyentuh tanah dan arahkanlah matamu ke takhta Allah.”

“Tidak seorangpun lebih besar daripada kehidupan doanya. Pendeta yang tidak berdoa sedang bermain main; orang yang tidak berdoa sedang tersesat. Kita mempunyai banyak organisator; tapi sedikit peratap; banyak pemain dan pembayar; tapi sedikit pendoa; banyak singer; sedikit yang setia; banyak pendeta; sedikit yang bergumul; banyak ketakutan; sedikit air mata; banyak fashion; sedikit passion, banyak pengacau; sedikit pendoa syafaat, banyak penulis; sedikit yang berjuang. “

“Doktrin anda dapat benar semuanya – namun anda bisa tidak memiliki hadirat Allah.”

“Allah kita adalah Api yang menghanguskan. Dia menghanguskan kesombongan, hawa nafsu, materialisme dan dosa dosa yang lain.”

Comments

Popular posts from this blog

Masih Adakah Pewahyuan Sekarang Ini?

Sebuah Biografi Singkat Mengenai Kehidupan John Wesley

Pengertian Kelahiran Kembali (Regenerasi) dan Efek yang mengikutinya