Syarat menjadi mempelai Kristus – Paris Reidhead

Jika anda ingin menjadi bagian dari gereja yang sejati, yaitu “mempelai Kristus” anda harus bercerai dengan segala sesuatu dari dunia ini dan menempatkan Yesus sebagai yang terutama di dalam hidup anda. Anda harus mati terhadap diri anda sendiri dan mengakui bahwa anda tidak bisa melakukan apapun tanpa Dia. Anda harus mempersembahkan tubuh anda sebagai persembahan yang hidup kepada Allah dan sungguh sungguh menempatkan Dia sebagai pusat kehidupan anda.

Berhenti untuk sekali dan selamanya dengan kehidupan kristenan yang humanis yang memperlakukan Allah hanya sebagai sarana hidup anda tetapi bukan akhir (tujuan) kehidupan anda. Anda harus menyadari yang penting  adalah bukan apa yang anda bisa dapatkan dari Allah tapi apa yang Allah bisa dapatkan dari anda dan apa yang Dia bisa lakukan melalui anda.

Dan bahwa satu satunya alasan keberadaan anda hanyalah untuk kemuliaan Allah di dalam Yesus Kristus, jadi katakan kepada-Nya bahwa Dia layak menerima segala sesuatu dari hidup anda, dan anda akan mengasihi Dia, melayani Dia dan menaati Dia selama anda hidup supaya Anak Domba yang di sembelih terbayar segala penderitaan-Nya.

Comments

Popular posts from this blog

Masih Adakah Pewahyuan Sekarang Ini?

Sebuah Biografi Singkat Mengenai Kehidupan John Wesley

Pengertian Kelahiran Kembali (Regenerasi) dan Efek yang mengikutinya