Sebuah komitmen

Akulah bagian dari persekutuan yang tak merasa malu
Keputusan telah diambil
Aku telah melewati garis
Keptusan telah dibuat
Aku adalah murid Yesus Kristus

Aku takkan menengok, berhenti,
Memperlambat, mundur atau berdiam diri.
Masa laluku telah ditebus, masa kiniku mengandung arti
Masa depanku terjamin

Aku jenuh dan berhenti hidup hina, melirik takut,
Lutut gemetar, bermimpi tanpa warna, visi terbelengu
Ocehan duniawi, hidup murah dan sasaran keliru

Tekadku bulat, langkahku pesat, tujuanku langit,
Jalanku sempit, jalanku kasar, kawanku sedikit,
Pemanduku dapat dipercaya, jelas kupunya misi

Aku takan menyerah, menutup mulut atau berhenti
Sampai aku telah berjaga jaga, berdoa dan membayar harga
Untuk pekerjaan Yesus Kristus

Aku harus pergi sampai Ia datang, memberi sampai aku jatuh,
Berkotbah sampai semua orang tahu,
Bekerja sampai Ia menghentikanku.
Dan waktu Ia datang untuk milik kepunyaanNya
Ia takan gagal mengenaliku karena
Benderaku jelas meninggikanNya


*catatan yang ditulis oleh seorang pastor Afrika, yang ditemukan di Zimbabwe sesudah ia mati sebagai martir.

Comments

Popular posts from this blog

Masih Adakah Pewahyuan Sekarang Ini?

Sebuah Biografi Singkat Mengenai Kehidupan John Wesley

Pengertian Kelahiran Kembali (Regenerasi) dan Efek yang mengikutinya