Dalam satu jam segala sesuatu akan berubah – David Wilkerson

Nabi Yesaya memperingatkan kita bahwa pada hari hari terakhir Allah akan menjungkirbalikan dunia ini. “Sesungguhnya, TUHAN akan menanduskan bumi dan akan menghancurkannya, akan membalikkan permukaannya, dan akan menyerakkan penduduknya. (Yesaya 24:1).

Berdasarkan nubuatan ini penghakiman yang datang tiba tiba akan menimpa bumi ini dan akan merubah segala sesuatunya dalam satu jam saja. Dalam  jangka waktu yang singkat, seluruh dunia akan menyaksikan kehancuran yang cepat atas kota dan bangsa dan dunia tidak pernah menjadi sama seperti sebelumya lagi.

Jika anda terikat pada hal hal materi - jika anda mengasihi dunia ini dan semua yang berasal dari dunia ini - anda tidak ingin mendengar apa yang Yesaya telah nubuatkan. Kenyataannya, bahkan bagi mereka di antara umat Allah yang hidupnya paling benar apa yang Yesaya katakan mungkin sangat tidak terpikirkan bagi mereka. Banyak tentu yang akan bertanya, “bagaimana bisa semua yang di nubuatkan Yesaya ini menimpa seluruh dunia hanya dalam waktu satu jam?”

Jika kita tidak percaya kalau alkitab, adalah firman Allah yang murni, hanya sedikit kita yang akan menganggap secara serius nubuatan Yesaya. Tapi kitab suci berkata dengan jelas: dalam satu jam, dunia akan berubah. Gereja akan berubah. Dan setiap individu di atas muka bumi ini akan berubah.

Rasul Yohanes memberikan sebuah peringatan yang serupa di kitab Wahyu. Dia menulis tentang penghakiman yang menghancurkan yang akan menimpa kota dan bangsa : “dalam satu hari, yaitu sampar dan perkabungan dan kelaparan; dan ia akan dibakar dengan api, karena Tuhan Allah, yang menghakimi dia, adalah kuat…. Tetapi dalam satu jam saja, kekayaannya yang besar itu akan lenyap (Wahyu 18:8 ; Wahyu 18:17-versi KJV)

Di dalam nubuatan Yesaya, kota yang berada di bawah penghakiman itu akan di bawa kepada kekacauan yang riuh. “Kota yang kacau riuh sudah hancur, setiap rumah sudah tertutup, tidak dapat dimasuki” (Yesaya 24:10). Seisi kota akan menjadi rusak : Yang terdapat dalam kota hanya kerusakan, pintu gerbang telah didobrak dan runtuh.(Yesaya 24:12). Semua pintu masuk kota dan keluar kota sudah tidak ada lagi. Ayat ini mengindikasikan bahwa ada sebuah kebakaran yang telah terjadi, sebuah ledakan yang telah mengguncang dasar dasar bumi (lihat Yesaya 24:6).


Comments

Popular posts from this blog

Masih Adakah Pewahyuan Sekarang Ini?

Sebuah Biografi Singkat Mengenai Kehidupan John Wesley

Pengertian Kelahiran Kembali (Regenerasi) dan Efek yang mengikutinya