Kristen Yang Radikal - Paul Washer




Kristen Yang Radikal – Paul Washer

Saya menghabiskan hidup saya di hutan hutan, saya menghabiskan hidup saya di pegunungan Andes yang membeku. Saya melihat orang mati, Andrew Myman seorang anak laki laki yang masih kecil, orang orang muslim menembak perutnya lima kali dan meninggalkan dia di pinggir jalan hanya karena dia berteriak “saya takut tapi saya tidak dapat menyangkal Yesus Kristus.” Tolong jangan bunuh saya, tapi saya tidak akan menyangkalNya”. Dan dia mati dengan tubuh tergenang darah. Dan anda bilang anda seorang Kristen yang radikal hanya karena anda menggunakan sebuah kaos Kristen, karena anda pergi ke seminar kristen atau kkr. Saya berbicara tentang kekudusan. Saya berbicara tentang kesalehan.

Saya berharap – tahukah anda apa yang akan terjadi jika ada sebuah gerakan Allah di tempat ini ? semua anda bertobat, saya sendiri bertobat, karena Roh kudus meyakinkan dosa dosa kita,  menundukkan wajah kita dan menangis karena kita menonton apa yang Allah benci, kita memakai sesuatu yang Allah benci, karena kelakuan kita seperti dunia, kelihatan seperti dunia, baunya seperti dunia, kita melakukan hal hal itu dan kita tidak tahu hal hal itu salah karena kita tidak tahu kebenaran firman Allah. karena sekalipun kita mengklaim sebagai sebuah denominasi yang percaya bahwa alkitab adalah otoritas absolut dan tidak bercacat, tapi sebenarnya yang kita dapatkan adalah ilustrasi ilustrasi, cerita cerita dan novel novel yang sedikit menarik

Oh, kiranya Allah Akan berkarya di tempat ini, sehingga kita akan bertobat dari dosa kita dan meninggalkan semua hal yang tidak berkenan kepada Allah dan kemudian kita Akan berlari kepadanya dan kita akan menikmati Dia dan mengasihi Dia.

Oh kiranya Allah akan membangkitkan misionaris misionaris di tempat ini. Saya tidak berharap apa yang orang tua anda harapkan untuk anda. Mereka menginginkan keamanan, asuransi dan rumah bagus bagi anda. Mereka ingin anda memiliki mobil dan kehormatan. Saya menginginkan bagi anda hal yang saya inginkan bagi anak laki laki saya, yaitu bahwa suatu hari dia akan membawa sebuah panji, panji Yesus Kristus dan dia akan menancapkan itu di sebuah bukit dimana belum pernah ada orang menancapkan panji Yesus Kristus disana dan dia berteriak “Yesus Kristus adalah Tuhan”, walaupun itu harus mengorbankan nyawa anak laki laki saya. Oh, saat dia berusia 18 tahun, dia mengatakan hal yang sama seperti yang saya katakan sewaktu saya masih pemuda, “saya akan pergi ke gunung gunung, saya pergi ke dalam hutan” dan mereka akan berkata,”anda tidak dapat pergi kesana. Anda gila. Itu adalah peperangan. Anda akan kehilangan nyawa anda.” Saat anak laki laki saya mengenakan ranselnya untuk pergi, saya akan berdoa untuknya dan berkata,”pergilah ! Allah akan menyertaimu, dan jika engkau mati anakku, saya akan melihat kamu di surga dan saya akan menghormati kematianmu.

Oh, Allah, mari berdoa, mari berdoa.

Oh, Allah, saya tidak peduli tentang reputasi saya, saya tidak peduli apa yang orang orang pikirkan. Saya hanya ingin Engkau dihormati. Saya ingin anak anak muda ini diselamatkan. Saya ingin mereka yang selamat untuk berhenti melihat kebudayaan kekristenan di sekeliling mereka yang Engkau benci dan yang akan Engkau muntahkan, dan mereka akan membaca firman Allah dan berkata “saya akan mengikut Yesus”


Oh, Allah, saya berdoa untuk mereka yang melayani anak anak muda dan pendeta pendeta, saya berdoa agar Engkau akan memberikan kepada mereka roh hikmat, kasih, keberanian dan karunia membedakan. Dan Allah yang terkasih, berapapun harganya, saya berdoa agar Engkau membangkitkan misionaris misionaris. Saat saya melihat anak anak ini saya berpikir tentang anak laki laki saya sendiri. Engkau akan selamatkan Ian dan Engkau akan mengirim dia ke pertempuran yang paling mengerikan. Oh, Allah yang terkasih, bangkitkan misionaris misionaris di sini, bangkitkan misionaris. Bangkitkan para pengkhotbah, pendeta pendeta dan penginjil penginjil yang tahu firman Allah. Oh, Allah, bekerjalah ditempat ini, tolong bekerjalah di tempat ini. Tolong. Tolong. Tolong. Tolong.

Comments

Popular posts from this blog

Masih Adakah Pewahyuan Sekarang Ini?

Sebuah Biografi Singkat Mengenai Kehidupan John Wesley

Pengertian Kelahiran Kembali (Regenerasi) dan Efek yang mengikutinya